Cetak Brosur Murah di Denpasar Bali

                  
Brosur adalah sarana iklan yang sangat luar biasa  digunakan untuk memberitahukan kepada semua orang/pelanggan ataupun calon pelanggan yang potensial tentang perusahaan yang kita bangun, produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan kita, ataupun perubahan terbaru tentang perusahaan yang dijelaskan secara fleksibel, singkat dan informatif. Brosur juga merupakan salah satu bagian yang sangat penting sebagai media mengiklankan satu ataupun beberapa produk yang kita jual ataupun jasa yang dapat diberikan kepada calon pelanggan. 

Desain brosur yang sangat baik akan memudahkan calon pelanggan mengenali perusahaan kita dan memberikan prestise dan kredibilitas bagi perusahaan dan memudahkan kita untuk melakukan kampanye "iklan" bagi setiap produk yang akan dijual.
Di Bali yang merupakan kawasan wisata terbaik dunia mengalami kemajuan yang sangat pesat di segala bidang, baik perekonomian, sosial budaya maupun perkembangan teknologi. Semakin ketatnya persaingan dunia digital printing di Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya membuat G-artworks ikut memberikan solusi layanan yang bagi para pengguna jasa cetak digital printing dengan harga yang ditawarkan di bawah rata-rata harga brosur di Denpasar Bali alias Murah.

Bahan yang kita pakai disini adalah kertas Art Paper 120 gram. Pelanggan juga dapat menentukan sendiri  jenis kertas, tebal serta kualitasnya dan kami akan memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan maupun calon pelanggan.

Desain:
Bisa dibuat di Corel Draw atau Adobe, dengan catatan image diconvert dalam format CYMK bukan RGB (untuk membuat hasil lebih maksimal). Khusus untuk membuat tulisan warna hitam gunakan format CYMK dengan nilai sebagai berikut : C= 0, Y=0, M=0 dan K=100. Ini untuk menghindarkan terjadinya penumpukan warna yang berbayang pada saat pencetakan. 

Dibawah  ini adalah harga standar cetak brosur dengan media  kertas Art Paper 120  gram.

Harga
A5 satu sisi full color   Rp. 350 ribu per 1000 lembar
A5 dua sisi full color   Rp. 550 ribu per 1000 lembar
A4 satu sisi full color   Rp. 550 ribu per 1000 lembar
A4 dua sisi full color   Rp. 1 juta per  1000 lembar
A3 satu sisi full color   Rp. 550 ribu per 500 lembar
A3 dua sisi full color   Rp. 1 juta per 500 lembar

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Untuk  desain khusus dengan ukuran tersendiri bisa dikonsultasikan dengan kami. Anda dapat berkonsultasi dan membuat perbandingan harga  dengan percetakan lainnya. Kami tidak menutup mata, jika anda mencetak di tempat lain, karena pada intinya brosur yang kita buat harus berkualitas dan dengan harga yang tidak mahal tentunya.

Kemarin ada yang buat brosur dengan perincian :

Ukuran media 42 x 26.5
Kertas Art Paper 260 gr
Dicetak 2 sisi
Laminasi Doff
Brosur dilipat 3

Setelah melalui proses negosiasi yang lumayan lama, harga kita sepakati Rp. 2000 per lembar untuk pencetakan brosur 5000 lembar.

Segera hubungi kami:

G-artworks
Jalan Sutoyo 27 C (kantor lama)
Denpasar Bali 80112
Jalan Gunung Karang 9 (kantor baru)
Denpasar Bali 80119

Telp. (0361) 7414311
Ph. 08 123 999 8558 (Telkomsel)
      081 999 200 550 (Xl)

Att. Putu Mekel